Translate

English French German Spain Italian Dutch
Buku Tamu
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 13 November 2012

Scout Gudep 24-17-072 Pangkalan MIM 15 Banjarwati

Pada tanggal 8 s/d 9 November, tepatnya pada hari kamis dan jumat,pangkalan MI Muhammadiyah 15 Banjarwati mengadakan peringatan hari besar islam berupa perkemahan Kamis-Jumat (PERKAJUM) dalam rangka tahun baru islam Hijriyah 1434 H.
Disana anak-anak MI Muhammadiyah 15 sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut, kegiatannya pun beragam,mulai dari kegiatan keagamaan, olahraga sampai dengan pentas seni.

 Dengan kegiatan tersebut, pembina pramuka mengharapkan anak-anak didik bisa belajar disiplin, mandiri dan tentunya mengerti akan arti dari tahun baru islam, karena pada saat sekarang banyak sekali anak/siswa yang hanya mengerti tahun baru Masehi.
Huft..... Memang anak-anak itu banyak sekali sifat yang dimilik dan beragam pula, dalam kegiatan tersebut, peserta sudah protes (ngantuk) pada jam 22.30 saat kegiatan berlangsung, karena pembinanya baik hati, maka kegiatanpun dihentikan karena melihat wajah anak-anak yang sepertinya sudah kelelahan,,tapi apa yg terjadi,,saat kegiatan dihentikan dan disuruh istrahat di hotelnya masing-masing, eh malah mereka semua maenan n ngobrol ma teman-temannya, tau gak, mereka baru tidur sekitar pukul 02.00 dinihari...HEBAT ZAW!

Sekian cerita kegiatan ekstra kulikuler yang baru aja diadakan di MI Muhammadiyah 15 Banjarwati Paciran Lamongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar